Connect with us

Hukum & Kriminal

3 Garong Lintas Kota Bobol Toko di Situbondo

Diterbitkan

||

PELAKU DAN BARBUK: Konferensi Pers Polres Situbondo ungkap kasus komplotan pelaku pembobolan toko.(im)

Memontum Situbondo – Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono,SH.,SIK.,MH, melaksanakan Konferensi Pers terkait keberhasilan Satreskrim dalam mengungkap kasus pembobolan toko, Jum’at (21/6/2019)

Kapolres Situbondo Ajun Komisaris Besar Polisi Awan Hariono pada acara konferensi Pers menyampaikan, bahwa pada hari Rabu 19 Juni 2019 sekitar pukul 14.00 wib, Resmob Polres Situbondo dipimpin Aiptu I Wayan Parka berhasil membekuk komplotan pembobol toko, 3 orang pelaku berhasil diamankan di wilayah Magelang Jawa Tengah yaitu berinisial PR (36) warga Magelang, ST (43) warga Magelang dan SO (37) warga Magelang.

Sambung AKBP Awan, dalam pengungkapan tersebut ada barang bukti yang berhasil diamankan dari para pelaku diantaranya 1 unit mobil Innova Silver B-1414 SYS, 1 gunting besar dan 1 buah linggis. Untuk wilayah Situbondo ada 2 kasus berdasarkan Laporan Polisi di SPKT yaitu tanggal 22 Februari di Duta Swalayan dan 6 April di toko Sahabat Jaya.

“ Alhamdulillah 2 kasus pembobolan toko berhasil diungkap, ini berkat kerja keras anggota dilapangan dan juga partisipasi informasi dari masyarakat. Proses pengembangan untuk menangkap pelaku lainnya yang masih DPO, “ ujar AKBP Awan Hariono saat diwawancarai beberapa awak media.

Pelaksanaan Konferensi Pers dihadiri Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasubbag Humas dan Wartawan media Cetak, TV, online dan elektronik yang bertugas di Situbondo. (im)

 

Advertisement

Terpopuler