Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

Warga Balak Lor Geger Temuan Mayat

  • Minggu, 23 Juni 2019 | 18:49
  • / 19 Syawal 1440
  • Dibaca : 55 kali
Warga Balak Lor Geger Temuan Mayat
EVAKUASI : Kapolsek Songgon, AKP Bakin beserta anggota saat mengevakuasi korban untuk divisum di RSUD Blambangan. (tut)

Memontum Banyuwangi – Penemuan mayat kembali gegerkan warga Kecamatan Songgon, yang sebelumnya ditemukan mayat Mr X yang tergeletak di sawah di Dusun Watugowok, Desa Sragi, kali ini, Minggu (23/6/2019) sekitar pukul 06.00, ditemukan mayat yang tergeletak di bawah jembatan di Dusun Balak Kidul, Desa Balak, Kecamatan Songgon, Kabupaten Banyuwangi.

Korban adalah Viki Maulana (20) warga Dusun Bangunrejo RT 03 RW 03, Desa Bangunsari, Kecamatan Songgon, Kapolsek Songgon, AKP Bakin membenarkan telah ditemukan mayat seorang laki-laki, dibawah jembatan di wilayah Dusun Balak Lor.

“Benar, sekitar pukul 06.00 pagi, masyarakat setempat dikejutkan dengan penemuan mayat laki-laki yang tergeletak dibawah jembatan,,” ujar Kapolsek Songgon.

Kapolsek Songgon mengatakan, menurut keterangan saksi Diding dan Mariyono , sekitar pukul 01.30 dini hari, ada seorang anak tidak dikenal datang ke warungnya, yang berada di Dusun Tambakbayan, Desa Balak mengabarkan ada kecelakaan. Anak tersebut dalam kondisi luka-luka. Anak tersebut mengaku bernama Viki Maulana.

“Sebelum kejadian ditemukan mayat ini, pada dini hari, saksi didatangi oleh korban kalau ada kejadian kecelakaan,” ujar AKP Bakin.

Lanjut AKP Bakin, saat saksi menawarkan diri untuk mengantarkan korban, namun korban menolak, kemudian berjalan kearah timur.

“Mengetahui korban dalam keadaan luka-luka, warga menawarkan diri mengatakan korban, namun korban menolak,” katanya.

Jika mengacu dari keterangan saksi-saksi korban meninggal akibat kecelakaan lalulintas. Agar mendapat kejelasan, pihaknya membawa korban ke RSUD Blambangan, untuk di visum.

“Dugaan sementara, korban meninggal dunia akibat lakalantas, dan saat ini korban dilarikan ke RSUD Blambangan untuk di visum,” paparnya.

Penemuan mayat dipinggir jalan dusun Balak Lor, Desa Balak langsung jadi omongan warga setempat. Pasalnya belum seminggu ditemukannya mayat ditengah sawah, kali ini ada sosok pria muda ditemukan tidak bernyawa di pinggir jalan.

“Belum seminggu ditemukan mayat yang tergeletak di sawah, ini ada lagi mayat ditemukan dipinggir jalan,” ungkap salah satu warga setempat ditempat kejadian. (tut/oso)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional