Hukum & Kriminal

space ads post kiri

Tidur Nyenyak, Bayi Lelaki Dibuang Ibunya di Persawahan Buring

  • Minggu, 30 Juni 2019 | 20:55
  • / 26 Syawal 1440
  • Dibaca : 59 kali
Tidur Nyenyak, Bayi Lelaki Dibuang Ibunya di Persawahan Buring
Bayi inilah yang ditemukan di persawahan Buring. (ist/facebook)

Memontum Kota Malang – Sesosok bayi laki-laki dalam kondisi hidup, ditemukan di pinggir jalan persawahan Jl KH Malik Dalam, RT 01/RW 07, Kelurahan Buring, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

Bayi itu pertama kali ditemukan oleh Mat Kholil (50) warga sekitar pada Minggu (30/6/2019) pukul 06.00, saat hendak pergi ke sawah. Kejadian itu selanjutnya dilaporkan ke Polsekta Kedungkandang hingga bayi tersebut dibawa ke IGD RSSA Malang.

Informasi Memontum, bahwa baginitu Kholil hendak pergi ke sawah. Namun dalam perjalanan, dia curiga dengan tumpukan plastik warna merah yang berda di pinggir jalan. Dikarenakan seperti terlihat ada bercakan darah.

Karena penasaran, Kholil pun mendekat hingga melihat sosok bayi sedang tertidur miring di samping kresek tersebut. Karena yang ditemukannya adalah bayi manusia, Kholil segera melapor ke Slamet (32) ketua RT 01.

Kejadian itu mengundang perhatian warga sekitar hingga memadati lokasi kejadian. Diduga bayi tersebut baru saja dibuang ibunya dikarenakan dalam tas kresek merah itu, terdapat ari-ari bayi yang kondisinya masih segar. Melihat kondisi bayi yang sangat lucu tersebut, banyak warga yang hendak berkeinginan untuk mengadopsi.

Kejadian ini selanjutnya dilaporkan ke Polsekta Kedungkandang hingga petugas segera melalukan penyelidikan di lokasi kejadian. Karena takut terjadi apa-apa terhadap bayi lucu tersebut, segera saja dibawa ke IGD RSSA Malang dengan menggunakan mobil ambulan.

Kini petugas Polsekta Kedungkandang, masih terus melakukan penyelidikan untuk memcari orang tua bayi tersebut. ” Untuk bayinya sudah dibawa ke rumah sakit. Kami masih melakukan penyelidikan untuk mencari orang tua bayi itu,” ujar Kompol Suko Wahyudi, Kapolsekta Kedungkandang. (gie/yan)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional