Hukum & Kriminal

space ads post kiri

Bayi Baru Lahir Dibuang Hidup Hidup

  • Kamis, 4 Juli 2019 | 21:20
  • / 1 Djulqa'dah 1440
  • Dibaca : 76 kali
Bayi Baru Lahir Dibuang Hidup Hidup

Memontum Sampang – Berawal hendak melakukan penambangan pasir, rabu 03 Juli 2019, jam 14.00 Wib, Suyati Istri dari Bapak Slamet warga asal Dusun Batu Kolong Desa Pangereman Kecamatan Ketapang Kabupaten Sampang telah ditemukan seorang bayi laki laki baru lahir yang tak berdosa dengan dibunggkus seragam Sekolah Menengah Atas (SMA) warna coklat.

Hal itu diungkapkan oleh Moh. Sholeh warga asal Dusun Batu Kolong Desa Pangereman Kecamatan Ketapang Kabupaten Sampang yang kebetulan tetangga dekat Buk Suyati.

Buk Suyati yang setiap harinya berprofesi sebagai penambang pasir sempatdibuat panek disiang bolong dengan tangisan bayi yang baru lahir tersebut.

“Pada jam dua siang bayi tersebut di temukan dalam keadaan terbungkus baju sragam SMA warna coklat dengan alas sarung cewek warna hitam dilokasi Munduwa,”Ungkap Sholeh.

Lebih lanjut Sholeh menjelaskan, setelah menemukan bayi tersebut Suyati bergegas membawa bayi yang ditemukannya ke rumahnya, kemudian dibawa kerumah Kepala Desa untuk melaporkan kejadian penemuan bayi. Setelah laporan ke kepala desa bayi tersebut di bawa lagi oleh Suyati kerumahnya untuk dirawat.

“Bayi tersebut ditemukan di semak -semak dr jalan raya ke utara sekitar 30 meter, dari pantai k selatan sekitar 40 meter bertepatan pinggir jalan mobil truk pengangkut pasir menuju pantai,”Imbuh Sholeh.

Sementara itu, Kades Pangereman Kecamatan Ketapang Kabupaten Sampang Bonisan Saat dikonfirmasi melalui selulernya tidak dapat dihubungi, bahkan hingga berita ini diterbitkan, masih belum ada keterangan secara detail dari pihak Kepala Desa Pangereman. (Rif/yan)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional