Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

2 Pemotor Puger Tewas Terpelanting Tabrak Truk

  • Kamis, 11 Juli 2019 | 18:08
  • / 8 Djulqa'dah 1440
  • Dibaca : 73 kali
2 Pemotor Puger Tewas Terpelanting Tabrak Truk
EVAKUASI : Kedua korban saat di atas mobil polisi hendak dibawa ke RSU Balung. (ist)

Jember, Memontum – Dua pengendara sepeda motor tewas mengenaskan, di jalan raya yang terletak di Dusun Grenden, Kecamatan Puger Kabupaten Jember, setelah bertabrakan dengan truck, Rabu (10/7/2019) sekitar pukul 20.30.

Keduanya meninggal di tempat kejadian dengan luka di bagian kepala yang sangat parah, kedua korban yakni Moh Abdulah (37) warga desa/Kecamatan Kadur Kabupaten Pamekasan dan Holik (29) warga Dusun Jadugan, Desa Mojosari, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember.

Menurut Kapolsek Puger Ajun Komisaris Polisi Sudaryanto, setelah pihaknya mengadakan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan keterangan saksi saksi, kejadian itu berawal dari ketidaktahuan dari korban, bahwa ada mobil di depannya mau belok.

“Saat itu sepeda motor yang dikendarai korban dari utara mau ke selatan dengan kecepatan tinggi, ketika tiba di jalan Guo Lowo (TKP) tiba – tiba ada Truck yang dari arah berlawanan (selatan) belok kanan,” ungkap Sudaryanto.

Mungkin karena tak terkendali lanjut Pria berpangkat balok tiga di pundaknya ini, akhirnya terjadilah benturan keras antara Honda Vario P 6985 SO dengan truk P 9297 PO yang dikendarai oleh Mistari (43) asal Dusun Kapuran, Desa Grenden, Kecamatan Puger.

“Kedua korban langsung meninggal di tempat dengan kondisi luka di bagian kepala sangat parah sementara sepeda motor yang dikendarai korban terpelating cukup jauh dengan keusakan yang cukup parah,” ujar Sudaryanto.

Untuk saat ini Sambung Sudaryanto kedua korban sudah dipulangkan ke rumah duka sementara pengemudi truk masih diamankan di Mapolsek untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Sepeda milik korban kita amankan di Mapolsek sebagai barang bukti berikut truknya, ” pungkasnya. (rir/yud/oso)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional