Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

Ninja Cabut Nyawa 2 Warga Sumbersuko

  • Senin, 15 Juli 2019 | 07:38
  • / 12 Djulqa'dah 1440
  • Dibaca : 44 kali
Ninja Cabut Nyawa 2 Warga Sumbersuko
Motor ninja yang dikendarai Mustur. Saat ini diamankan di Laka Lantas Polres Malang Kota. (Ist)

Memontum Kota Malang – Kecelakaan lalu lintas di Jl Raya Tlogowaru, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang pada Sabtu (13/7/2019) pukul.17.00, mengakibatkan 2 orang tewas. Mereka adalah pengendara motor Kawasaki Ninja Nopol Nopol N-5423-EEA, Mistur (42) warga Sumbersuko, Tajinan, Kabupaten Malang dan pengendara motor Honda Beat Nopol N-5193-EEI, Yanu Purwito (42) warga Sumbersuko, Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang.

Kecelakaan itu akibat Mistur ngebut saat kendarai motor ninjanya dan haluan terlalu ke kanan menabrak motor yang dikendarai Yanu, dari arah berlawanan. Kasus ini masih dalam penyelidikan, petugas Laka Lantas Polres Malang Kota.

Informasi Memontum, menyebutkan bahwa saat itu, Yanu mengendarai motor Honda Beat membonceng Tri Ajeng, istrinya dan Tiara Putri (11) anaknya. Mereka berencana untuk pergi ke Kota Malang. Mereka melaju dengan kecepatan sedang, dari arah timur ke barat. Namun saat melewati Jl Raya Raya Tlogowaru, muncul motor Ninja yang dikendarai Mistur.
Mistur melajukan motornya dengan kecepatan tinggi dari barat ke timur. Diduga karena menghindari lobang jalan, haluannya terlalu ke kanan hingga menabrak motor Beat yang dikendarai Yanu.

Benturan keras terjadi, Yanu, istri dan anaknya terpental dari motor. Begitu juga dwngan Mistur yang sudah terkapar dengan luka parah di kepala. Saat warga berdatangan, Yanu dalam kondisi meninggal dunia. Sedangkan Mistur sempat dilarikan ke rumah sakit umum daerah dan meninggal dalam perawatan.

Sedangkan Tri Ajeng dan Tiara anaknya, mengalami sejumlah luka hingg dilarikan ke RS terdekat. ” Kami masih melakukan penyelidikan. Ada dugaan pengendara motor ninja menghindari lobang hingga haluan terlalu ke kanan,” ujar Ipda Deddy. (gie//yan)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional