Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

Mahasiswa Tewas Terserempet Truk

  • Minggu, 21 Juli 2019 | 07:42
  • / 18 Djulqa'dah 1440
  • Dibaca : 42 kali
Mahasiswa Tewas Terserempet Truk
Petugas Laka Lantas saat melakukan olah TKP. (ist)

Memontum Kota Malang – Gema Ahmad Jibril (30) mahasiswa S2 UB, warga asal Jl Durian Bumi Kalijaga, Kelurahan Kalijaga, Kota Cirebon, Sabtu (20/7/2019) sekirar pukul 14.00, tewas seketika setelah mengalami kecelakaan di Jl Raya Panji Suroso, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Dia tewas setelah motor Kawasaki KLX Nopol R 2128 CA yang dikendarainya terserempet Truk Nopol P 8936 UQ yang dikemudikan Winaryo (55) warga Dusun Ponjen Kidul, Desa Kencong, Kabupaten Jember. Kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan petugas Laka Lantas Polres Malang Kota.

Informasi Memontum, bahwa Gema mengendarai motor KLX melaju dari selatan ke utara. Dia kemudian mempercepat laju motornya untuk mendahului truk gandeng yang melaju di depannya. Dia mendahului dari sebelah kanan. Namun ternyata tidak cukup ruang karena ada kendaraan yang melaju dari arah berlawanan.

Akibatnya motor yang dikendarai Gema terserempet truk yang dikemudikan Winaryo, melaju searah di samping kirinya. Dia pun terjatuh ke kolong dan terlindas roda truk . Pecinta sepak bola club Real Madrid ini tewas seketika.
Kejadian ini sempat mengundang perhatian masyarakat hingga jalanan sempat padat.

Kejadian ini selanjutnya dilaporkan ke petugas Laka Lantas Polres Malang Kota. Jenazahnya kemudian dibawa ke kamar mayat RSSA Malang sedanfkan Winaryo dan truknya diamankan ke unit Laka Lantas Polres Malang Kota.

” Pengendara motor mencoba mendahului truk yang ada di depannya. Namun tidak cukup ruang hingga terjadi laka lantas dentan truk yang melaju searah dengannya. Saat ini kami masih terus melakukan penyelidikan. ” ujar Ipda Deddy, Kanit Laka Lantas Polres Malang Kota. (gie/yan)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional