Hukum & Kriminal

space ads post kiri

Mahasiswi Cantik STIKI “Hilang” di Pantai Watu Lepek Gedangan

  • Senin, 22 Juli 2019 | 22:20
  • / 19 Djulqa'dah 1440
  • Dibaca : 75 kali
Mahasiswi Cantik STIKI “Hilang” di Pantai Watu Lepek Gedangan
REPRO : Foto korban. (ist/repro)

Memontum Malang – Siapa sangka ombak besar menyambar sejumlah mahasiswa waktu berfoto, jelang Maghrib, Senin (22/7/2019) pukul 17.00, di sekitaran Watu Lepek, dekat Pantai Bekung, masuk Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang.

Satu mahasiswi Sekolah Tinggi Informatika Komputer Indonesia (STIKI) programDesain Komunikasi Visual, belum ditemukan dan diduga terhanyut usai tergulung ombak jelang petang.

Satu korban bernama Sephia Virgin P (20) diketahui berdomisili di Jalan Ciliwung, RT 15 RW 7 kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Hingga, kini masih dilakukan kordinasi untuk tim pencarian dan dilanjutkan besok, Rabu (23/7/2019) pagi.

Berdasar Sumber informasi Memontum.com, korban menuju pantai Watu Lepek melalui Pantai Bekung. Rombongan berjumlah 8 orang. Kedelapan itu tercatat sebagai mahasiswa kampus STIKI Jurusan DKV Semester 3.

Rombongan datang pukul 15.30 lewat loket Pantai Bekung dan melanjutkan perjalanan ke Watu Lepek. Tiba sekitar pukul 16.43. Korban dan teman-temannya kemudian bermain di sekitaran Watu Lepek hingga pukul 17.90.

KUMPUL : Relawan dan SAR malam ini di lokasi dekat Watu Lepek. (ist)

KUMPUL : Relawan dan SAR malam ini di lokasi dekat Watu Lepek. (ist)

Bersama Farhan, Arya, Mutiara dan Yolanda, korban mencari spot foto di sisi utara. Mereka berpisah dengan rombongan lainnya. Rombongan ini tidak jauh dari temannya yakni Yogi, Juan dan Adam di sebelah selatan.

Korban kemudian berjalan menuju sisi Selatan mengarah ke kelompok Yogi, Juan dan Adam. Namun mendadak, ombak besar datang. Sejak ombak datang itulah, korban mendadak menghilang.

Rombongan ini sempat berusaha mencari hungga petang. Informasi hilangnya korban kemudian disampaikan rombongan ke penjual di sekitaran pantai. Informasi kemudian tersambung ke pihak pengelola pantai, relawan dan Polsek Gedangan.

Rencananya, pihak BPBD, SAR Perhutani, tim relawan Malang Raya, melanjutkan pencarian di sekitaran Pantai Watu Lepek. Malam ini, sebagian relawan, anggota PMI Kabupaten dan anggota BPBD sudah di lokasi. (sos)

 

1 Komentar

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional