Hukum & Kriminal

space ads post kiri

Tersedak Pentol, Bocah Madura Meninggal

  • Minggu, 28 Juli 2019 | 21:01
  • / 25 Djulqa'dah 1440
  • Dibaca : 59 kali
Tersedak Pentol, Bocah Madura Meninggal
RIKSA : Petugas Polsek Turen di Puskesmas. (foto humas Polres Malang)

Memontum Malang – Duka mendalam dialami keluarga asal Bangkalan Madura, Minggu (28/7/2019) siang. Duka tidak disangka-sangka kapan datangnya. Namun dari kejadian ini, masyarakat musti mewaspadai jika anggota keluarga mengalami tersedak makanan.

Siti Anisa (9) asal Bangkalan Madura, sekitar pukul 12.55, dinyatakan meninggal di Puskesmas Turen. Ia, dipastikan meninggal karena kesulitan bernafas dan lemas.

Menurut Kabaghumas Polres Malang, AKP Ainun Djuariyah, kejadian segera ditanggapi jajaran Polsek Turen, Minggu siang guna kepastian meninggalnya korban. Sejumlah orang pun dimintai keterangan, termasuk ibu korban.

Minggu siang, keluarga korban dan rombongan naik bis menuju masjid Tiban, di Desa Sananrejo, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang. Sampai di sekitaran Masjid, Siti Anisa kemudian membeli pentol.

Naas, ia tersedak pentol itu dan kesulitan mengeluarkannya. Sekitar pukul 12.40, diantar keluarga, korban tiba di Puskesmas Turen.

Kondisinya tidak sadarkan diri. Dari hidung dan mulut mengeluarkan darah. Bertahan 15 menit, korban kemudian menghembuskan nafas terakhirnya.

Duka mendalam membuncah. Orangtua korban, tidak berkenan dilaksanakan penyelidikan lebih lanjut dari pihak kepolisian. Jenazah lalu dinaikkan ambulan dari Puskesmas Ketawang Gondanglegi.

“Jenazah siang tadi langsung dibawa ke Bangkalan Madura,” ungkap Ainun dalam rilis pers, Minggu sore. Kejadian itu, dianggap musibah murni atau kecelakaan murni. (sos)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional