Hukum & Kriminal

space ads post kiri

Pisah Ranjang Dengan Suami, Istri dan PIL Dibacok Orang Misterius

  • Rabu, 7 Agustus 2019 | 19:47
  • / 5 Djulhijjah 1440
  • Dibaca : 51 kali
Pisah Ranjang Dengan Suami, Istri dan PIL Dibacok Orang Misterius

Memontum Bangkalan – Warga Jalan Raya Binoh Kecamatan Burneh,Bangkalan tadi malam (6/8/2019) digegerkan dengan penemuan dua mayat korban pembacokan orang tak dikenal (OTD). Keduanya diduga pasangan kekasih yang sedang menjalin hubungan.

Dua korban tersebut yakni Sinol (30) warga Dusun Panjun Desa Perreng Kecamatan Burneh dan Farida (25) warga Desa Pandan Lanjang, Kecamatan Arosbaya. Diketahui, Farida saat ini sedang memiliki hubungan pernikahan dengan Muzamil warga Desa Muragung Kecamatan Socah,Bangkalan. Meski demikian, status pernikahan keduanya saat ini masih pisah ranjang.

Terkapar : Dua korban pembacokan OTD telah terbujur kaku di Jalan Raya Binoh Kecamatan Burneh,Bangkalan tadi malam (6/8/2019)

Terkapar : Dua korban pembacokan OTD telah terbujur kaku di Jalan Raya Binoh Kecamatan Burneh,Bangkalan tadi malam (6/8/2019)

Hal itu diungkap salah satu kerabat korban yang enggan disebutkan namanya. Ia tadi malam turut datang ke RSUD Syamrabu untuk melihat korban bersama kerabat lainnya.

“Iya betul, yang perempuan memang masih punya suami. Namun, saat ini memang sudah pisah ranjang,” ungkapnya.

Kejadian pembacokan bermula saat Sinol dan Farida sedang berboncengan. Tepat di Jalan Raya Binoh Kecamatan Burneh, Bangkalan, keduanya dibacok oleh orang tak dikenal.

Menurut Kasubbag Humas Polres Bangkalan, Iptu Suyitno, Sinol dibacok di bagian leher, wajah dan kaki. Sedangkan Farida sempat melarikan diri ke sawah. Namun, ia dapat dikejar dan lehernya disabet senjata tajam hingga nyaris putus.

“Jadi ketika korban laki-laki di bacok, perempuan ini lari , namun terkejar dan dibacok juga di bagian lehernya,” terangnya.

Saat ini, polisi sedang mengusut kasus ini untuk mengetahui pelaku dan motif pembacokan ini. Sedangkan kedua korban telah di visum ke RSUD Syamrabu dan telah dipulangkan untuk disemayamkan. (Isn/nhs/yan)

 

1 Komentar

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional