Hukum & Kriminal

space ads post kiri

Ditinggal Kerja Suami, Eh Istri Selingkuh

  • Rabu, 28 Agustus 2019 | 21:15
  • / 26 Djulhijjah 1440
  • Dibaca : 57 kali
Ditinggal Kerja Suami, Eh Istri Selingkuh
MESRA : S saat bermesraan bersama K.

Memontum Jember – Panah asmara telah merasuk pada dua pasangan cinta terlarang warga dusun Durenan Desa Klompangan kecamatan Ajung kabupaten Jember berinisial S (45) pekerjaan wiraswata dengan “rumput tetangga” berinisial K (45).

Naasnya keduanya sama sama sudah memiliki suami dan istri yang sah. Kejadian ini terungkap suaminya bernama Sofa saat membuka handphone milik istrinya. Sofa merasa kaget dan geram ketika melihat beberapa foto istrinya (K) bermesraan dengan orang lain.

Menurut Sofa saat dikonfirmasi Memontum.com Rabu (28/8/2019), awal mula tidak ada perasaan apa – apa saat istrinya di tinggal bekerja di luar kota tepatnya di kabupaten Mojokerto.

“Entah mengapa saya tiba tiba ingin tahu (melihat) isi folder Handphone istri saya betapa terkejutnya saya ketika membuka folder foto, di dalamnya saya temukan foto istri saya bermesraan dengan pria lain,” Jelas Sofa.

Melihat foto – foto itu lanjut Sofa, dia berusaha berupaya untuk mempertanyakan pada istrinya, namun istrinya (K) enggan untuk menjawabnya.

“Saya berupaya untuk mencari tau siapa orang laki laki tersebut, usut demi usut ternyata (S) adalah pedagang sepatu keliling yang juga merupakan tetanggasaya sendiri,” terangnya.

Sofa mengaku sangat kecewa atas kejadian tersebut dan akan melaporkan kepada pihak berwajib, karena telah diduga melakukan hubungan zina dan menyimpan foto foto porno yang tidak layak untuk disimpan didalam handphone istri,

“Karena Dia (s) telah melanggar UU IT dan undang undang perzinaahan sesuai dengan pasal 284 KUHP, sehingga berakibat rusaknya hubungan dan keharmonisan keluarga saya,” pungkasnya. (tog/yud/oso)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional