Hukum & Kriminal

space ads post kiri

PKB Kabupaten Malang Bentuk Tim Investigasi

  • Kamis, 12 September 2019 | 16:46
  • / 12 Muharram 1441
  • Dibaca : 12 kali
PKB Kabupaten Malang Bentuk Tim Investigasi
Muslimin Sekretaris DPC PKB Kabupaten Malang. (Ist)

Terkait Penyebaran Foto Bugil Oleh Oknum Anggota Dewan

 

Memontum Malang – Menindaklanjuti dilaporkannya Kuncoro, oknum anggota DPRD Kabupaten Malang dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke Polres Malang terkait dugaan tindak pidana penyebaran foto bugil pekan lalu, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Malang akan bentuk tim investigasi terkait permasalahan tersebut.

“Untuk membentuk investigasi tersebut, hari ini (kemarin) kami akan rapat dikantor DPC, berlanjut memanggil kedua pihak untuk diklarifikasi, ” terang Muslimin sekretaris DPC PKB Kabupaten Malang Kamis (12/9/2019) kemarin.

Sebelumnya, Muslimin mengatakan, bahwa pihaknya akan melakukan tabayyun (cari kejelasan) lebih dahulu terkait kebenaran kasus tersebut.

“Kami akan tabayyun, kepada kedua belah pihak. Agar bisa mengetahui secara detil persoalan yang ada,” ujarnya.

Dikatakan Muslimin, pihaknya juga sudah menerima surat pemberitahuan terkait permasalahan tersebut,selanjutnya ia ditembuskan kepada Ketua DPC dan dewan syuro.

Baca : Kirim Foto Bugil, Oknum Anggota Dewan Kabupaten Malang Diadukan ke Polisi

Muslimin juga menyatakan bahwa dirinya belum mengerti secara detail persoalan yang menyeret kader PKB asal Desa Kedok Kecamatan Turen ini.Tetapi, berita itu tidak jauh beda seperti yang tertulis di beberapa media massa.

“Surat pemberitahuan tersebut saya tidak membaca jelas apa isinya. Tapi sepertinya, hampir sama dengan yang diberitakan media massa,” jelasnya. (Sur/oso)

 

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional