Connect with us

Hukum & Kriminal

Sales Sepeda Motor Asal Prigen, Tewas di Hutan Jati Kejayan

Diterbitkan

||

Petugas mengamankan TKP penemuan mayat

Memontum Pasuruan – Ketenangan warga Dusun Rawi Barat, Desa Ambal-Ambil, Kecamatan Kejayan pada Senin pagi(16/9/2019) terusik, atas ditemukannya sesosok mayat laki-laki tergeletak disekitar hutan jati wilayah setempat.

Ikhwal ditemukannya mayat laki-laki pertama kali ditemukan oleh M.Ali warga setempat yang kala itu melintas di hutan jati,sekitar pukul 10:00 Wib. Mendapati sesosok mayat dengan posisi tertelungkup dan telanjang dada, pihaknya langsung melaporkan pada perangkat desa dan diteruskan ke Mapolsek Kejayan.

“Dari hasil pemeriksaan awal diduga kuat mayat ini adalah korban pembunuhan.Hal ini dapat dilihat secara kasat mata dengan diikatnya kedua tangan korban menggunakan tali tampar dan pada kakinya terikat kaos yang kemungkinan adalah kaos yang dikenakan oleh korban sebelumnya. Posisi awal korban ditemukan tertelungkup dan dibeberapa bagian tubuhnya terlihat luka lebam, bekas pukulan benda tumpul. Dari hasil lidik di TKP ditemukan identitas berupa fotocopy KTP atas nama Ribut Setiawan(32) asal Dusun Lebaksari, Desa Dayurejo, Kecamatan Prigen. Saat ini petugas dilapangan telah mensterilkan lokasi dengan memasang garis polisi, untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut. Sementara jasad korban saat ini telah dievakuasi ke kamar mayat RS Bhayangkara Porong-Sidoarjo,” ungkap Kapolsek Kejayan AKP Sumaryanto.

Tak seberapa lama sejak ditemukan sesosok mayat telanjang dada di area hutan jati Desa Ambal-Ambil Kejayan, dengan cepat menyebar di group WA dan Facebook.Korban ternyata adalah seorang sales salah satu dealer kendaraan bermotor (sepedamotor) yang berada di wilayah Kecamatan Pandaan. (hen/yan)

 

Advertisement

Terpopuler