Connect with us

Hukum & Kriminal

Hidup Sendirian, Ditemukan Membusuk

Diterbitkan

||

jenazah Dony saat dievakuasi. (ist)

Memontum Kota Malang – Dony Effendi (41) warga Jl Salahutu, Kelurahan Pisang Candi, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Kamis (19/9/2019) pukul 09.30, ditemukan tewas membusuk. Jenazah pertama kali ditemukan oleh warga yang mencium bau tidak sedap. Kondisinya sudah membusuk dikarenakan sehari-harinya Dony hidup seorang diri sehingga saat meninggal tidak ada yang mengetahui.

Kejadian ini selanjutnya dilaporkan ke Polsekta Sukun hingga petugas segera di TKP untuk melakukan penyelidikan. Jenazahnya kemudian dibawa ke kamar mayat RSSA Malang untuk mendapatkan visum. Dugaan sementara Dony meninggal akibat sakit.

Informasi Memontum, menyebutkan bahwa Dony belum menikah dan tinggal seorang diri di rumah. Sejak beberapa hari ini, dia tidak terlihat keluar rumah. Diduga dia sudah meninggal lebih dari seminggu.

Pada Kamis pagi, warga sekitar lokasi, mencium bau tidak sedap yang berasal dari rumah Dony. Karena.penasaran warga mencari sumber bau tersebut hingga melihat darinbalik jendela. Saat itulah diketahui jenazah Dony dalam kondisi membusuk terlentang di atas kasur. Di sampingnya terdapat beberapa botol minuman bersoda dan air mineral.

Kapolsekta Sukun Kompol Anang Tri Hananta SH menjelaskan bahwa dugaan sementara korban meninggal akibat sakit. ” Saat kami datang rumahnya dalam kondisi terkunci. Dari informasi yang kami dapat dia tinggal seorang diri. Tidak ada indikasi pembunuhan, diduga dia meninggal karena sakit,” ujar Kompol Anang Tri Hananta. (gie/yan)

 

Advertisement

Terpopuler