Hukum & Kriminal

iklan kpu kota malang
space ads post kiri

Mobil Curian Ditinggal di Area Parkiran Pasar Gadang

  • Kamis, 19 Oktober 2017 | 08:37
  • / 28 Muharram 1439
  • Dibaca : 235 kali
Mobil Curian Ditinggal di Area Parkiran Pasar Gadang
Mobil milik korban ditemukan terparkir di kawasan Pasar Gadang.(ist)

Memontum Malang – Mobil Toyota Innova Nopol AE 1395 FA milik Ratnadi Agus (49) warga Perum Bukit Dieng, Kecamatan Sukun, Kota Malang, yang sempat hilang pada Selasa (17/10/2017) sekitar pukul 09.30, akhirnya ditemukan.

Mobil tersebut ditemukan petugas kepolisian terparkir di area Pasar Gadang, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Rabu (18/10/2017) siang.

Mobil itu dalam kondisi terkunci rapat ditinggal begitu saja oleh pelaku yang kabur membawa kunci mobil. Belum diketahui apakah STNK dan BPKB nya berada didalam mobil atau dibawa pelaku dikarenakan hingga kemarin sore petugas masih melakuka penyelidikan.

Kapolsekta Sukun Kompol H Anang Tri Hananta SH saat dikonfirmasi Memo X pada Rabu sore membenarkan adanya penemuan itu. “Mobil ditemukan di area patkiran Pasar Gadang,” ujar Kompol Anang.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, masyarakat harus berhati-hati terkait banyaknya modua penipuanpenggelapan yang dilakukan oleh para pelaku kejahatan. Peringatan juga untuk para penjual kendaraan bermotor, supaya tidak menyerahkan kendaraanya kepada orang lain apapun alasannya baik untuk tes mesin atau cek fisik di kantor Samsat.

Kali ini yang menjadi korban adalah ratnadi Agus (49) warga Perum Bukit Dieng, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Karena percaya kepada calon pembeli, dia harus kehilangan mobil Toyota Inova Nopol AE 1395 FA miliknya.

Mobil itu dibawa kabur oleh pelaku pada Selasa (17/10/2017) sekitar pukul 09.30, di area halaman depan Kantor Samsat Kota Malang Jl S Supriadi, Kecamatan Sukun.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional