Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

Kakek Usia 100 Tahun Hilang 5 Bulan, Tinggal Kerangka di Tengah Tebu

  • Kamis, 19 Oktober 2017 | 15:44
  • / 28 Muharram 1439
  • Dibaca : 331 kali
Kakek Usia 100 Tahun Hilang 5 Bulan, Tinggal Kerangka di Tengah Tebu
ANGKAT : jenazah diangkat warga usai diidentifikasi petugas. (Foto Humas Polres Malang)

Memontum Malang – Kakek sepuh berusia 100 tahun, Marsim, Rabu (18/10/2017) pagi ditemukan tinggal kerangka di areal kebun tebu Dusun Nongkosewu Desa Karangnongko, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang.

Marsim, warga Dusun Sumbersari RT23/RW05, meninggalkan rumah sejak Juni silam. Dia sudah dicari keluarganya ke pelosok desa. Siapa sangka, kakek sepuh itu telah meninggal dan tinggal kerangka.

Kakek penderita pikun itu masih lengkap mengenakan pakaian. Diantaranya, celana kain abu-abu, sabuk tali rafia dan kopiah hitam. Jenazah ditemukan Sutris dan para penebang tebu di area lokasi. Jenazah berada di sela-sela rimbunan tebu. Bau busuk merebak di sekitarnya.

Berdasar keterangan rilis pers dari Kasubaghumas Polres Malang, AKP Farid Fathoni, didapat bahwa tim identifikasi Polres Malang sempat mendatangi lokasi penemuan. Kedatangan petugas ini guna memastikan tidak adanya kejanggalan atau tanda kekerasan di tubuh korban.

Sejumlah saksi turut dimintai keterangan, diantaranya Sutrisno (34), Sucipto (28), Solikin (27), Supini (55) selaku anak korban dan Sumantri (60) warga Dusun Sumbersari RT23/RW05 Desa Jambesari, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang. (sos)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional