Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

Ngantuk, Biker Pandaan Tewas Tabrak Pantat Truk

  • Rabu, 29 November 2017 | 20:52
  • / 10 Rabiul Uula 1439
  • Dibaca : 1469 kali
Ngantuk, Biker Pandaan Tewas Tabrak Pantat Truk
Jenazah korban,Yudi Prasetyo di RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong. (gus)

Memontum Sidoarjo — Yudi Prasetyo (48 pria asal Dusun Wunut RT 02 RW 06 Desa Sumberejo, Kecamatan Pandaan, Pasuruan, Rabu (29/11/2017) siang, tewas seketika di jalan raya arteri porong. Ini setelah motor yang dikendarainya menabrak truk tidak diketahui Nopolnya dari belakang. Jenazahnya, dilarikan ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong.

Peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Berawal saat Yudi Prasetyo sendirian mengendarai motor Honda Mega Pro Nopol N-2069-TCF melaju dari selatan Gempol, Pasuruan melintasi jalan raya arteri porong. Setibanya di tempat kejadian perkara, tepatnya sebelah timur warung kopi Desa Wunut, Porong, tiba-tiba menabrak truk, yang berada didepannya tanpa diketahui Nopolnya.

Honda Megapro,milik korban Yudi Prasetyo kondisi rigsek dibagian depan. (gus)

Honda Megapro,milik korban Yudi Prasetyo kondisi rigsek dibagian depan. (gus)

Tabrakan pun tidak dapat dielakkan, korban terpental, jatuh ke aspal dan tewas seketika di lokasi kejadian.Mendapati korban kecelakaan,tergeletak dijalan raya arteri. Pengguna jalan yang mengetahuinya peristiwa itu,langsung dilaporkan ke Polsek Porong untuk ditindak lanjutinya.

Unit laka lantas Polsek Porong, Aiptu Mutafiq membenarkan, bahwa di utara warung kopi, Desa Wunut Kecamatan Porong telah terjadi kecelakaan. Tepatnya di jalur lambat di jalan raya arteri Porong. Diduga, korban ini mengatuk saat berkendara. Sehingga tidak mengetahui kendaraan lain yang berada di depannya. “Awal kejadian semula korban melaju,dari selatan gempol melaju ke utara Sidoarjo,” ucapnya

Identitas korban,Yudi Prasetyo,SIM dan STNK. (gus)

Identitas korban,Yudi Prasetyo,SIM dan STNK. (gus)

Selanjutnya, “Korban menabrak truk tidak diketahui Nopolnya dari belakang.Sehingga korban,terpental,jatuh keaspal dan meninggal dilokasi kejadian.Jenazah korban,dilarikan ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong untuk di visum sambil keluarganya datang. Sedangkan 1 unit motor Honda Mega Pro kondisi ringsek,dibagian depan diamankan di Polsek Porong.” (gus/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional