Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

Cowok-Cewek Tewas Terlindas Dumptruk

  • Minggu, 17 Desember 2017 | 19:58
  • / 28 Rabiul Uula 1439
  • Dibaca : 462 kali
Cowok-Cewek Tewas Terlindas Dumptruk
TKP: Kondisi 2 korban saat terlindas ban depan kiri dump truk. (gus)

Memontum Sidoarjo — Sebuah Honda Tiger nopol W 3233 VX, terlibat kecelakaan dengan dump truk bermuatan material pasir dan batu nopol W 8022 UZ. Akibatnya, dua orang yang berboncengan, Mr X karena belum diketahui identitasnya, dan Maya Puji Handayani (17) pelajar asal Kwadengan Timur RT 17 RW 01, Kelurahan Lemah Putro, Sidoarjo, Minggu (17/12/2017) siang, tewas seketika di lokasi kejadian.

Kondisi kedua tubuh korban terlindas ban depan truk samping kiri. Setelah olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dua jenazah dilarikan ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong untuk divisum. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.00. Kejadian ini, sempat mengagetkan warga sekitar.

BB: Honda Tiger milik korban diamankan polisi. (gus)

BB: Honda Tiger milik korban diamankan polisi. (gus)

Berawal dari motor Tiger, yang dikemudikan Mr X dan berboncengan dengan Maya, melaju kencang dari arah utara Desa Tulangan menuju selatan Krembung. Tepatnya di jalan raya Dusun Bibis, Desa Keret. Mr X nampak berusaha mendahului mobil yang berada di depannya dari sisi kanan. Tak ada saksi yang sempat mencatat nopol mobil yang didahului korban.

Naas, saat mendahului, bersamaan dumptruk bermuatan pasir dan batu (sirtu), sedang melaju dari arah berlawanan. Truk ini dikemudikan Jemain Jaya (48) warga Desa Bulang RT 04 RW 05, Prambon.

KTP: Identitas korban. (gus)

Identitas korban. (gus)

Bruak..! Tabrakan pun tak terelakkan. Kedua korban terpelanting jatuh ke aspal. Dan tewas seketika, dengan kondisi mengenaskan. Mendengar suara besi bertabrakan cukup keras. Warga sekitar dan pengguna jalan, berhamburan berlarian menolong para korban untuk dilarikan ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong.

Kanit laka lantas Polsek Porong, AKP Sunardi melalui Aiptu Murtafiq membenarkan kejadian ini. “Bahwa di jalan raya Dusun Bibis, Desa Keret, Krembung telah terjadi laka lantas. Jenazah dilarikan ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong untuk dilakukan visum sambil menunggu keluarga korban datang,” ucapnya.

Menurut beberapa saksi, Mr X berboncengan dengan korban mengendarai 1 unit motor dengan kecepatan tinggi dari arah utara Tulangan. Setelah itu, korban berusaha mendahului kendaraan lain yang berada didepannya. Namun saat mendahului, bersamaan kendaraan dumptruk dari arah berlawanan sedang melaju.

”Sehingga kecelakaan tersebut, tidak dapat dihindarkan. Satu unit motor dan 1 unit dumptruk diamankan sebagai barang bukti,” pungkas Murtafiq pada Memo X. (gus/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional