Hukum & Kriminal

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Mayat Misdi Korban Ganasnya Sungai Bondoyudo Ditemukan

  • Kamis, 21 Desember 2017 | 13:18
  • / 2 Rabiul Akhir 1439
  • Dibaca : 601 kali
Mayat Misdi Korban Ganasnya Sungai Bondoyudo Ditemukan

Memontum Jember — Tubuh pencari Rumput atas nama Misdi, (52) asal Dusun Jeni, Desa Kepanjen, Kecamatan Gumukmas setelah seminggu pencarian oleh pihak keluarga dan dinas terkait ahirnya ditemukan warga pencari rumput yang mencium bau kurang sedap.

Awalnya saksi mata Suyono pada Kamis, (21/12/2017) siang akan mengambil rumput di persawahan dekat sungai bondoyudo. Pada saat itu dirinya mencium bau kurang sedap terasa dekat dari tempat ia berdiri. Lantas pada saat itu juga matanya tertuju pada sosok berwarna hitam tepat dibawah pohon waru tersangkut.

Evakuasi Mayat hanyut dari Sungai Bondoyudo oleh Warga Dibantu Aparatur Negara

Evakuasi Mayat hanyut dari Sungai Bondoyudo oleh Warga Dibantu Aparatur Negara

Dari situlah ia dekati dan ternyata memang benar itu mayat manusia terlentang dan sudah membesar. Dan saat itu saksi langsung melaporkan penemuan tersebut kepada pihak perangkat desa dan pemangku wilayah ia itu Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang saat itu memang dekat dari lokasi penemuan mayat tersebut.

( baca juga : Sungai Bondoyudo Telan Pencari Rumput )

Tak selang beberapa lama warga berdatangan guna melihat dari dekat dan sanak keluarga dari korban Misdi datang dan ternyata benar bahwa mayat tersebut adalah sosok bapak misdi yang sudah lama dicari pasca. Kejadian terseret aliran sungai Bondoyudo kapan hari tersebut.

Sanak saudara yang engan disebutkan namanya membenarkan mayat tersebut adalah keluarganya ia itu bapak Misdi. Dan mayat tersebut langsung dibawa pulang ke rumah duka untuk segera dimakamkan dengan layak. (Lum/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional