Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

Dekat Kasus Pembunuhan 2016 Silam

  • Selasa, 26 Desember 2017 | 09:13
  • / 7 Rabiul Akhir 1439
  • Dibaca : 221 kali
Dekat Kasus Pembunuhan 2016 Silam
TKP : Lokasi titik temuan. (ist)

Memontum Malang — Lokasi kejadian pembunuhan di Dengkol Singosari merupakan lokasi yang berdekatan dengan kasus pembunuhan 2016 silam. Letaknya hanya puluhan meter dari lokasi pembuangan korban pembunuhan, bapak dan anak.

Jumat (17/6/2017) silam, pernah pula ada temuan mayat. Bahkan dua sekaligus. Korban bapak dan anak itu yakni Muhammad atau Mamad (62) dan Asri (34) asal Kabupaten Pinrang, Provinsi Sulawesi Selatan.

( baca juga : Motor Hilang, Ponsel dan Celana Korban Pembunuhan Singosari )

Pada kasus lawas itu, awalnya juga tidak diketahui identitasnya. Barulah, sehari kemudian identitasnya terungkap. Sejumlah pelaku ditangkap Buru Sergap Polres Malang, kecuali satu orang yang hingga ini masih buron.

Sementara itu, lokasi penemuan korban Achmad (44) berada tidak jauh dari lokasi lawas. Menurut seorang warga, titik lokasinya hanya puluhan meter. “Jaraknya kira-kira 70 meter sama yang dulu,” cerita seorang warga.

( baca juga : Anggota TNI Mulut Terikat Udeng, Banyak Luka Bacok )

Lokasinya dekat areal persawahan dan pinggir jalan pedusunan. Jalur tersebut sering dilewati warga karena menghubungkan jalur Singosari ke Arjosari. Jalur tersebut merupakan jalur alternatif dan hanya warga yang mengetahuinya mau lewat pada malam hari. (sos)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional