Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Terpeleset Panjat Truk , Anak Punk di Situbondo Tewas Tertabrak Truk

  • Selasa, 26 Desember 2017 | 20:52
  • / 7 Rabiul Akhir 1439
  • Dibaca : 491 kali
Terpeleset Panjat Truk , Anak Punk di Situbondo Tewas Tertabrak Truk

Memontum Situbondo — Seorang anak punk di Kabupaten Situbondo tewas seketika akibat tertabrak dan terpental hingga ke pinggir jalan oleh truk bermuatan berat yang tidak diketahui identitasnya. Jenazah remaja pria yang diketahui identitasnya bernama Hasanta Riskan Sukarno tersebut langsung diboyong ke RSUD dr Abdoer Rahem Situbondo.

Informasi yang dihimpun Memontum.com, peristiwa nahas tersebut terjadi di KM 184.800 ke arah Surabaya tepatnya di Jalan raya Desa Klatakan, Kecamatan Kendit, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Selasa pagi (26/12/2017), sekitar pukul 08.20 WIB. Saksi mata mengatakan, kejadian bermula saat korban tengah berjalan bersama rekannya di bahu jalan, lalu mereka berusaha naik ke bagian belakang truk yang melintas.

Korban saat Tewas di TKP. (riy)

Korban saat Tewas di TKP. (riy)

“Ya tadi tiga orang anak punk, terlihat berjalan kaki mau ke arah timur. Ada truk lewat, mereka kayaknya mau ikut tapi yang satu terpeleset kemudian jatuh dan tertabrak kendaraan truk itu bagian kiri hingga terpental ke pinggir jalan,” ungkap salah seorang warga Klatakan yang tidak mau disebutkan namanya, kepada Memontum.com di sekitar lokasi kejadian.

Korban yang diketahui identitasnya itu bernama Hasanta Riskan Sukarno (13) tahun ini tewas di tempat. Anak punk tersebut mengalami luka parah di bagian lutut kaki kiri,luka babras pada punggung dan patah pada tulang bagian leher. Petugas sedikit kesulitan mengetahui identitas truk yang menabraknya lantaran dua temannya tidak memperhatikan Plat Nomor pada kendaraan itu.

“Korban bernama Hasanta Riskan Sukarno (13) dan berjenis kelamin Laki-laki, alamat Dusun Krajan,RT.02 RW.01 Desa Alasmalang, Kecamatan Panarukan-Situbondo dan meninggal dunia, faktor manusia kurang hati-hatinya pejalan kaki karena akan naik untuk menumpang pada kendaraan yang posisinya sedang bergerak ,” kata Kasat Lantas Polres Situbondo AKP Himmawan Setiawan,SIK melalui Kasubag Humas Iptu H.Nanang saat dihubungi Memontum.com via telepon.

Polisi yang mengetahui peristiwa tersebut langsung membawa jenazah korban ke RSUD dr. Abdoer Rahem Situbondo. Sedangkan Polisi kesulitan untuk melakukan pengejaran pada Truk yang bermuatan berat itu karena tidak diketahui identitasnya. (riy/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional