Hukum & Kriminal

pariwisata kabupaten jember
iklan PT. BSI

Tragedi Pelajar Turen Tenggelam, Sandi Ketemu

  • Senin, 1 Januari 2018 | 16:27
  • / 13 Rabiul Akhir 1439
  • Dibaca : 178 kali
Tragedi Pelajar Turen Tenggelam, Sandi Ketemu
MAUT : Kayu ini yang dinaiki 8 pelajar dan tergulung ombak. (Foto Humas Polres Malang)

Memontum Malang — Jenazah terakhir atau ketiga tragedi tenggelamnya pelajar SMK Kelautan Turen, Senin (1/1/2018) pagi ditemukan di Wedenrusak, timur Pantai Teluk Asmara Sumbermanjingwetan.

Yakni jenazah Sandi M Raflu (16) pelajar warga Desa Kedok, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang. Jenazahnya ditemukan dalam kondisi bengkak dan kulitnya terkelupas karena lebih dari 2 hari tenggelam dan terbawa arus laut.

“Tidak ada tanda kekerasan, murni kecelakaan berdasarkan keterangan saksi-saksi, ” papar Kasatpolair Polres Malang, AKP Dwiko Gunawan, mendampingi Kapolres Malang, AKBP YS Ujung kepada memontum.com, Senin pagi.

Menurut Dwiko, kepastian jenazah korban adalah Sandi didapat dari kesaksian Nanang selaku ayah kandung yang melihat kondisi gigi seri sang anak. Gigi seri kanan rompal, persis kondisi gigi Sandi.

Pihak keluarga Nanang Sumaryadi kemudian menyatakan ikhlas dan menandatangani surat pernyataan tidak melanjutkan penyelidikan dan mengakui bahwa musibah Sabtu siang lalu itu merupakan kecelakaan laut murni.

“Dengan demikian seluruh korban yang hilang terseret ombak di pantai wisata BTA telah ditemukan dalam kondisi meninggal, tim pencarian dinyatakan selesai, ” tambah Dwiko. (sos)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional