Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Gadis Cantik Kromengan Disetubuhi ABG

  • Minggu, 7 Januari 2018 | 19:05
  • / 19 Rabiul Akhir 1439
  • Dibaca : 3090 kali
Gadis Cantik Kromengan Disetubuhi ABG
CABUL : Masih muda sudah nekat setubuhi kenalan. (ist)

Memontum Malang — Jika anak gadis di bawah umur tidak pulang semalaman atau lebih dari 24 jam, para orangtua wajib menanyakan aktifitasnya. Terlebih bila, sang anak bersama lelaki, apalagi pacarnya. Sebab, ada kemungkinan besar akan terjadinya pencabulan atau tindakan asusila.

Seperti kejadian yang dialami, sebut saja Kembang (16) perempuan asal Kromengan. Ia diduga diciumu, diraba dan digerayangi serta disetubuhi seorang pemuda seusianya. Sebut saja Njedir, berusia 16 tahun yang nekat bersikap tidak senonoh terhadap Kembang.

Informasi didapat Memontum.com, dari Sumber terpercaya, Kembang, pada Minggu, 31 Desember 2017, dijemput seorang pria. Malam itu, Njedir atau sang lelaki mengajaknya ke Kepanjen. Awalnya tidak terjadi perbuatan mesum. Keduanya mampir di rumah teman Njedir.

Hingga pada hari ketiga, Rabu (3/1/2017) tengah malam, Njedir nekat mendekati korban. Memble, teman Njedir tidak mengetahuinya karena di ruangan lain. Saat itulah, Njedir nekat menciumi korban. Bahkan sampai menyetubuhi korban.

Rabu pagi, korban diantar pulang ke rumahnya. Siapa sangka, perbuatan itu kemudian terkuak. Korban menceritakan pengalamannya sehingga keluarganya pun geram. Keluarga kemudian melapor ke Polsek Kromengan.

Penyelidikan anggota Reskrim Polsek Kromengan berujung penangkapan tersangka Njedir. Lantaran usianya masih 16 tahun, tersangka lantas dibawa ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Malang guna pemeriksaan lebih lanjut. (sos)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional