Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Ambil Jemuran, Ibu Rumah Tangga Terperosok ke Dalam Sapiteng

  • Selasa, 9 Januari 2018 | 21:23
  • / 21 Rabiul Akhir 1439
  • Dibaca : 168 kali
Ambil Jemuran, Ibu Rumah Tangga Terperosok ke Dalam Sapiteng
Eny Sukarti, korban terperosok ke dalam sapiteng saat mendapat perawatan di RS Mardi Waluyo Kota Blitar

Memontum Blitar — Saat beres-beres jemuran di belakang rumah, Eny Sukarti (33) warga Jalan Jati Gang 4, No 5, RT 04 RW 12 Kelurahan/Kecamatan Sukorejo Kota Blitar terperosok ke dalam lubang sapiteng (septic tank), Selasa (9/1/2018).

Informasi yang dihimpun dari warga sekitar, kejadian tersebut bermula ketika Eny Sukarti saat itu akan megambil cucian yang dijemur di bagian belakang rumahnya. Namun tanpa disadari, dia menginjak penutup sapiteng dan tiba-tiba penutup sapiteng tersebut patah/ambles, sehingga korban terperosok ke dalam sapiteng se dalam sekitar 5 meter.

Melihat kejadian tersebut, anak koban yang berada di sekitar tempat kejadian, berteriak memanggil ayahnya. Mendengar teriakan anaknya, Sudarmanto, suami Eny langsung minta tolong para tetangga dengan cara menurunkan tangga ke dalam sapiteng. Dengan dibantu warga sekitar, akhirnya korban bisa diangkat dari lubang sapiteng tersebut. Beruntung korban tida sampai patah tulang, namun hanya luka lecet-lecet pada wajah dan tangan.

Menurut Kapolsek Sukorejo, Kompol Agus Fauzi, kejadian tersebut murni musibah. Korban tidak mengalami luka serius, hanya mengalami luka lecet-lecet pada wajah dan tangan. Setelah dibersihkan, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Mardi Waluyo untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut di ruang UGD.

“Akibat kejadian ini, korban tidak sampai patah tulang, namun hanya luka lecet-lecet. Meski demikian, kami masih menunggu hasil scan dari rumah sakit untuk mengetahui kondisi korban”, kata Kompol Agus Fauzi. (jar/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional