Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Sadis..! Ayah Tega Bunuh Bayinya, di Ploso Timur-Surabaya

  • Rabu, 10 Januari 2018 | 21:50
  • / 22 Rabiul Akhir 1439
  • Dibaca : 503 kali
Sadis..! Ayah Tega Bunuh Bayinya, di Ploso Timur-Surabaya
Bayi yang dibunuh ayah kandung saat di rumah sakit

Memontum Surabaya — Sungguh malang nasib balita yang berusia 1,6 bulan, bernama Gio Rosid Mawardi, anak dari seorang ibu bernama Sri Mulyani (26). Bayi ini dibunuh ayah kandungnya sendiri di dalam rumah tepatnya di JL Ploso Timur 6-a No. 32 Surabaya, (10/1/2018)

Menurut keterangan saksi Rahmah Rusleni Sarah (21) yang kos di JL Ploso Timur 3-A no. 51- F Surabaya, adalah tante korban yang pertama kali datang ke TKP. Saat itu, pintu rumah terkunci.

Selang beberapa menit, tersangka Panji Adi Saputro (33) ayah korban, membuka pintu dan keluar rumah. Setelah itu, saksi Rahmah Rusleni Sarah, bibi korban ini, masuk ke dalam rumah tersebut. Dia melihat kondisi korban sudah tergeletak di lantai, dalam posisi telungkup dan kepala mengeluarkan darah.

Rahmah pun keluar rumah dan berteriak minta tolong kepada warga sekitar. Setelah itu bibi korban lainnya, Anik Hari Wahyuni (35) juga warga Ploso, mendatangi rumah tersebut dan terkejut melihat korban tewas di lantai. “Bibi korban membawa Gio Rosid ke rumah sakit Unair Surabaya untuk dilakukan Visum atau VER, sekarang dalam penanganan Polsek Tambak Sari,” ujarnya.

Sungguh biadab, sebagai orang tua yang tega membunuh anak kandungnya sendiri. Karena anak adalah titipan ilahi, yang perlu perhatian dan kasih sayang. Bukan dianiaya atau dibunuh, semoga hal tersebut tidak terulang lagi, semoga tersangka diberikan hukuman yang setimpal atas membunuh anaknya sendiri. (spd/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional