Hukum & Kriminal

iklan kpu kota malang
space ads post kiri

Diduga Serangan Jantung, Sopir Tewas Dalam Mobil

  • Sabtu, 13 Januari 2018 | 18:48
  • / 25 Rabiul Akhir 1439
  • Dibaca : 211 kali
Diduga Serangan Jantung, Sopir Tewas Dalam Mobil
Kapolsekta Sukun kompol Ananh Tri Hananta saat di TKP. (ist)

Memontum Kota Malang — Sebuah mobil Sedan Honda Nopol N 654 BX, Sabui (13/1/2018) sekitar pukul 05.00, berhenti mendadak di pinggir Jl Raya S Supriadi sekitar 100 meter utara Universitas Kanjuruhan atau arah masuk ke Jl Klayatan Gang III, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Mobil tersebut dikendarai Sunaryo ( 66) Thn warga Jl Janti III, Kecamatan Sukun Kota Malang.

Semula warga mengira kalau si sopir sedang istirahat, namun sekitar 30 menit tidak ada tanda-tanda mobil tersebut bergerak. Sekitar pukul 05.40, warga berdatangan untuk melihat kondiai sopir. Karena curiga setelahndiketuk-ketuk tak ada jawaban, kejadian ini dilaporkan ke Polsekta Sukun. Jenazahnya baru bisa di evakuasi sekitar pukul 07.00, karena pwtugas harus menunggu tukang kunci untuk membuka pintu mobil.

 Jenazah Sunaryo. (Ist)

Jenazah Sunaryo. (Ist)

Informasi yang diperoleh Memontum.com, menyebutkan bahwa mobil tersebut tiba-tiba berhenti dalam kondisi lampu dan mesin masih menyala. Karena berhenti dalam waktu yang lama, sekitar pukul 05.30, warga pun melihat dari luar mobil terlihat. Terlihat Sunaryo seperti orang tertidur di kursi kemudi. Karena mesin mobil terua menyala, warga kemudian mengetuk kaca.mobil. namun sama sekali tidak ada jawaban.

Petugas Polsekta Sukun yang mendapat laporan segera mendatangi lokasi. Bahkan Kapolsekta Sukun Kompol Anang Tri Hananta kuga datang ke lokasi untuk melakukan penyelidikan. Karena terkinci rapat, petugas kemudian memanggil tukang kunci. Jenazah dapat di evakuasi swkitar pukul 07.00 dibawa ke kamar mayat RSSA Malang. ” Untuk dugaan sementara, lorban meninggal akibat serangan jantung,” ujar Kompol Anang Tri Hananta. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional