Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Mayat Tanpa Indentitas Gegerkan Kencong

  • Minggu, 14 Januari 2018 | 01:06
  • / 26 Rabiul Akhir 1439
  • Dibaca : 710 kali
Mayat Tanpa Indentitas Gegerkan Kencong
Mayat Perempuan Mrs X Saat Di Temukan Warga Di Sebelah Barat SMPN 1 Kencong

Memontum Jember — Mayat tanpa identitas gegerkan warga Raya jalan Krakatau, Desa Kencong, Kecamatan Kencong, Jember. Mayat yang awal ditemukan oleh Kasiadi (38) dalam keadaan tidur tersungkur di depan toko yang sebagian tubuhnya agak tutup tersebut membuat kaget saksi mata. Awalnya saat itu Kasiadi penasaran atas apa yang dilihat ketika dirinya sedang menikmati makanan tepat dimana ditemukan mayat berjenis perempuan yang diperkirakan usia kurang lebih 60 tahun tersebut.

Lantaran penasaran karena disamping korban banyak barang seperti baju bekas dan perabotan tidak layak dan banyak semut disentuhlah sosok tubuh tersebut., namun tidak bergerak dan ahirnya dirinya melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian sektor Kencong.

Tak selang beberapa saat pihak Polsek Kencong mendatangi TKP dan dengan dibantu warga ahirnya mayat yang ditemukan pada pukul 15.30, Sabtu (13/1/2018) sore tersebut dibawa ke Puskesmas kencong guna di bersihkan dan dicari indentitas yang jelas siapa sebenarnya sosok nenek meninggal tersebut.

Saksi mata lain dan kebetulan rumahnya tepat disamping penemuan mayat sebut saja Hajjah Kholila menuturkan jika pada pukul 14.00 dirinya yang baru pulang dari pasar berjualan masih melihat sosok ibu tersebut masih hidup Di sekitaran kawasan tubuh renta tersebut meregang nyawa.

Iptu M Nai Spd selaku Kanit Binmas Mapolsek Kencong saat dikonfirmasi perihal penemuan mayat tersebut menuturkan, “Sementara ini kami belum bisa simpulkan pasti penyebab meninggalnya nenek tersebut. Karena ditubuhnya tidak ditemukan tanda kekerasan fisik.”

Dirinya menambahkan jika untuk saat ini mayat tersebut kami bawa ke puskesmas Kencong untuk dikremasi dan kami berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk mencari indentitas korban tersebut karena pada saat kita temukan tidak satupun di lokasi KTP ataupun indentias lain untuk kejelasan yang bersangkutan. Maka dari itu kami share di sosial media barang kali ada sanak saudara yang mengenal sosok nenek malang tersebut. Andai kata tidak ada yang mengenal kami terpaksa kebumikan di tempat pemakaman umum, (TPU) dengan berkoordinasi dengan pihak desa setempat, pungkasnya. (Lum/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional