Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Kakek Menari di Jalur Kereta Api, Terseret 100 Meter

  • Minggu, 14 Januari 2018 | 17:26
  • / 26 Rabiul Akhir 1439
  • Dibaca : 371 kali
Kakek Menari di Jalur Kereta Api, Terseret 100 Meter
LOKASI : dekat sawah Ngebruk. (Foto Humas Polres Malang)

Memontum Malang — Pria renta bernasib naas di jalur kereta api, Minggu (14/1/2018) masuk wilayah hukum Sumberpucung atau tepatnya di Desa Ngebruk, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang. Ia menari-nari meski mendengar klakson KA Penataran yang melaju kencang.

Berdasar informasi dari Kasubaghumas Polres Malang, AKP Farid Fathoni, pukul 08.00, KA 429 Penataran hendak melintas di Sumberpucung tujuan Malang. Sang kakek justru menari di jalur kereta api itu. KA Penataran sempat berhenti sejenak.

Informasi adanya tabrakan dengan pria tidak dikenal tersebut lalu disiarkan melalui stasiun radio. Maka hadirlah petugas Polsek Sumberpucung dan Polsek Kromengan. Turut hadir dalam olah kejadian, AKP Okta Panjaitan selaku Kapolsek Kromengan.

Bersama anggota Polsek Sumberpucung dan Kromengan, ia turut mendengar kesaksian sejumlah saksi. Diantaranya, M. Alim ( masinis ), Rizal Bagas ( Asisten ), Nanang ( Kondektur ), Rudi H ( Teknisi KA ), Herdi S ( Polsus ) dan Purwanto ( polsus ).

EVAKUASI : evakuasi di stasiun Ngebruk. (Foto Humas Polres Malang)

EVAKUASI : evakuasi di stasiun Ngebruk. (Foto Humas Polres Malang)

Saat dilakukan identifikasi terhadap korban, tidak ditemukan identitas dari pakaian korban. Di lokasi, korban berusia 65 tahunan itu menderita luka sangat parah akibat terseret 100 meter lebih. Nyaris wajahnya sulit dikenali.

Informasi ini juga ditindaklanjuti PMI Kabupaten Malang untuk mengevakuasi jenasah korban. Jenasah lalu dibungkus dan dibawa dari Stasiun Ngebruk menuju Kamar Mayat Instalasi Kedokteran Forensik RSU Dr Saiful Anwar Malang atau Celaket.

Hingga kini, identitas korban masih belum diketahui jelas. Dugaan sementara, korban merupakan warga yang tidak waras dengan dasar tarian di atas rel kereta api. Warga yang merasa kehilangan kerabat terutama berusia renta dapat mengecek ke KM Celaket atau mendatangi Polsek terdekat. (sos)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional