Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Diduga Depresi, Mahasiswa Asing Bakar Motor

  • Jumat, 19 Januari 2018 | 22:31
  • / 2 Jumadil Uula 1439
  • Dibaca : 321 kali
Diduga Depresi, Mahasiswa Asing Bakar Motor
Petugas Polres Malang Kota mengamankan motor. Tampak motor tinggal kerangka.(ist)

Memontum Kota Malang — Yousef Zaroung (33) mahasiswa PTN di Kota Malang, asal Turki, yang sehari-harinya tinggal di kawasan Perum Permata Jingga, Kecamatan Lowokwatu, Kota Malang, Jumat (19/1/2017) pagi, membakar motor matik Nopol N 6173.. miliknya di Jembatan Embong Brantas Kota Malang. Lelaki bertubuh tinggi ini tiba-tiba berhenti di jembatan dan langsung membakar motornya.

Kejadian itu cukup mengundang perhatian masyarakat hingga mengabadikan momen yang tidak lazim tersebut. Usai membakar motornya Yousef langsung pergi begitu saja. Petugas Polres Malang kemudian membawa bangkai motor tersebut ke Mapolres Malang Kota.

Informasi Memontum.com, menyebutkan bahwa pagi itu para pengguna jalan di jembatan Embong Brantas di kejutkan oleh seorang laki-laki yang membakar motor. Beruntung Yousef membakar motornya di pinggir jalan hingga tidak sampai menimbulkan kemacetan.

Kerena dianggap membahayakan, kejadian itu selanjutnya dilaporkan ke Polres Malang Kota. Petugas kemudian tiba di lokasi dan mendapati motor tersebut hanya tinggal kerangkanya saja.

Tak lama kemudian datang 2 mahasiswa asing ke Polres Malang Kota. Keduany kemudian bercerita kalau motor tersebut adalah motor milik Yousef temannya.
Kasubag Humas Poltrs Malang Kota Ipda Marhaeni, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dari keterangan 2 teman Yousef bahwa ada dugaan pemilik motor sedang depresi.

“Tadi ada temannya pemilik motor datang ke Polres Malang Kota. Mengatakan bahwa si pemilik motor membakar motornya sendiri dengan alasan akan pulang ke negaranya dan tidak ada motif kejahatan. Diduga karena sedang depresi hingga motor itu dibakar di jembatan Embong Brantas,” ujar Ipda Marhaeni. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional