Hukum & Kriminal

pariwisata kabupaten jember
iklan PT. BSI

Nabrak dari Belakang, Jatuh, Tewas Disikat Truk

  • Selasa, 24 Oktober 2017 | 14:41
  • / 3 Safar 1439
  • Dibaca : 741 kali
Nabrak dari Belakang,  Jatuh, Tewas Disikat Truk
Olah TKP oleh Satlantas Kabupaten Probolinggo (pix)

Memontum Probolinggo — Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Malasan Wetan, Kecamatan Tegal Siwalan Kabupaten Probolinggo, sekitar 300 m selatan rel kereta api, Selasa (24/10/2017).

Dalam kejadian yang melibatkan dua kendaraan, truk dan sepeda motor tersebut, mengakibatkan pengendara motor atas nama Abdus Somat Holillulloh (39) warga Desa Wates Kulon rt 10 rw 3 Kecamatan Ranuyoso Kabupaten Lumajang tewas di tempat.

Kejadian tersebut bermula saat, korban yang mengendarai motor N 2338 PI berjalan dari arah selatan ke utara. Sesampainya di TKP, ada kendaraan yang mengurangi kecepatannya. Diduga korban tersebut kaget dan tidak bisa menguasai kendaraannya sehingga menabrak kendaraan tak dikenal di depannya.

Istri dan Keluarga Korban Histeris saat di kamar mayat RSUD Dr. Moch Saleh Kota Probolinggo (pix)

Istri dan Keluarga Korban Histeris saat di kamar mayat RSUD Dr. Moch Saleh Kota Probolinggo (pix)

Dari insiden tersebut mengakibatkan korban terjatuh dan karena jarak terlalu dekat dari arah yang sama yaitu truck P 9447 UY yang dikemudikan Eko Prastyo (29) warga jalan Saelus II Denpasar Bali menabrak motor korban.

Akibatnya pengendara sepeda motor terjatuh dan meninggal di TKP. Dan langsung korban dievakuasi ke RSUD Dr Moch Saleh Kota Probolinggo untuk dilakukan otopsi.

Sementara itu Kanit Laka Satlantas Polres Kabupaten Probolinggo, Ipda Siswandi bersama tim dari Satlantas Kabupaten Probolinggo langsung mengadakan olah TKP.

“Dari kejadian ini korban sudah dievakuasi ke rumah sakit Dr Moch Saleh untuk dilakukan otopsi, sementara kita lakukan olah TKP guna penyelidikan lebih lanjut,” ucapnya. (pix/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional