Connect with us

Kediri

Cari Rumput Diserang 2 Ekor Anjing, Kakek Tewas

Diterbitkan

||

Cari Rumput Diserang 2 Ekor Anjing, Kakek Tewas

Memontum Kediri — Sarju Kakek (73) warga Dusun Kroncong Desa Purworejo Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri tewas setelah diserang dua ekor anjing milik tetangganya. Menurut keterangan Sugiono tetangga korban yang pertama kali menemukan, sekitar pukul 11.00 Wib pada saat itu ia melihat korban sudah dalam keadaan terlentang bersimbah darah dipekarangan kosong dekat gudang.

“Saat itu juga kami beritahukan kepada pemilik gudang dan melapor kedesa setempat selanjutnya melapor ke Polsek Kandat Polres Kediri,” katanya.

Berdasarkan informasi dari Polres Kediri menyebutkan, saat mencari rumput didekat gudang milik Najam tetangganya itu kakek Sarju diserang dua anjing jenis pitbull milik Najam.

Kasubag Humas Polres Kediri AKP Muklason mengatakan, saat ditemukan korban dalam keadaan terlentang di dekat gudang milik Najam tetangganya sendiri dengan kondisi di sekujur tubuh penuh luka cakaran dan gigitan anjing hingga tangan kirinya nyaris putus.

“Untuk Proses Penyelidikan pemilik anjing masih kami periksa, ” katanya.

Masih Kata AKP Muklason, polisi telah mengamankan barang bukti dua ekor anjing yang diduga telah menggigit korban dan bukti hasil visum atas luka yang dialami korban. “Kalau nanti terbukti ada unsur kelalaian, pemilik anjing akan dijerat pasal 359 KUHP,” ujarnya Senin (22/1/2018). Nyawa kakek Sarju tak dapat diselamatkan dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju RS Gambiran Kota Kediri. (hyo/yan)

Advertisement

Terpopuler