Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

Ibu Tua Penjual Rombeng Dampit, Tewas Misterius

  • Sabtu, 27 Januari 2018 | 23:41
  • / 10 Jumadil Uula 1439
  • Dibaca : 1075 kali
Ibu Tua Penjual Rombeng Dampit, Tewas Misterius
TURUN : korban saat diturunkan dari mobil patroli Polsek Dampit. (sos)

Memontum Malang — Telentang dengan daster tersingkap dan ada luka di pelipis wajahnya, ibu tua yang ditemukan tergeletak dan menggegerkan seputar Pasar Dampit, Sabtu (27/1/2018) sore.

Awalnya tidak diketahui identitasnya, korban kemudian dikenali sebagai tukang pencari dan penjual barang bekas. Korban diketahui bernama Painah (65) warga dusun Purwodadi RT04/RW13, Desa Bumirejo, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang.

Saat ditemukan pukul 17.00, korban mengalami luka memar. Ada bercak darah di sekitar wajahnya. Lalat besar hijau mulai mengerumuninya. Pertama kali penemu mayat ini yakni Mukhtar (45) seorang pedagang pasar yang akan mencari tempat buang air kecil.

Informasi ditemukannya mayat tewas tidak wajar kemudian ditindaklanjuti Polsek Dampit dan Polres Malang. Perangkat desa tempat tinggal korban turut memastikan identitasnya.

“Sekarang Kasat Reskrim sedang mendalami kasus sore ini, bersama Polsek Dampit, ” ujar Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung kepada memontum.com, Sabtu sore.

LOKASI : Jenazah sebelum dievakuasi petugas. (Foto Humas Polres Malang)

LOKASI : Jenazah sebelum dievakuasi petugas. (Foto Humas Polres Malang)

Sementara itu, sekitar pukul 22.00, mobil patroli Polsek Dampit tiba di halaman Instalasi Kedokteran Forensik RSU Dr Saiful Anwar Malang. Korban rencananya akan menjalani otopsi lengkap guna mengetahui sebab kematian.

( baca juga : Beli Nasi Tiwul, Sempat Jual Sebutir Kelapa)

Diwawancarai terpisah, Kanit Reskrim Polsek Dampit, Iptu Soleh Masudi, menjelaskan bahwa korban diduga meninggal tidak wajar. Menurut Soleh, kepastian penyebab meninggalnya korban bisa didapat dari hasil otopsi. (sos)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional