Hukum & Kriminal

pariwisata kabupaten jember
iklan PT. BSI

Turun dari Mobil, Leher Bersimbah Darah, Bos Dealer di Lumajang Tewas

  • Kamis, 1 Februari 2018 | 18:35
  • / 15 Jumadil Uula 1439
  • Dibaca : 6446 kali
Turun dari Mobil, Leher Bersimbah Darah, Bos Dealer di Lumajang Tewas

Memontum Lumajang — Sumar (50) warga Jl Suwandak Barat, Kecamatan Lumajang meninggal dunia karena mengalami luka yang cukup parah pada bagian leher.

Kejadian tersebut berawal ketika Sumar berniat menukarkan mobil pick up bernopol N 8895 YG di dealer motor miliknya yang beralamat di Dusun Krajan, Desa Labruk Kidul, Kecamatan Sumber Suko Kabupaten Lumajang.

Di tengah perjalanan dari rumahnya, tiba – tiba, Sumar turun dari mobil dengan tujuan meminta pertolongan warga dengan kondisi mobil kaca depan pecah.

“Menurut informasi, korban turun dari mobil dengan kondisi kaca depan mobilnya pecah. Dan lehernya berdarah”, ucap Kapolsek Sumbersuko, AKP Edy Santoso, Kamis (1/2/2018).

Saat itu warga menolong Sumar dengan mengantar ke Puskesmas Sumbersuko. Namun kondisi luka korban cukup parah sehingga pihak puskesmas melakukan rujukan ke RSUD dr Haryoto Lumajang.

“Kemungkinan korban meninggal dunia saat dalam perjalanan dari puskesmas menuju RSUD Lumajang,” terang Kapolsek.

Pihak Polsek Sumbersuko awalnya tidak mengetahui kejadian tersebut. Namun setelah mendapat informasi dari Polres Lumajang, pihak Polsek Sumbersuko akhirnya mendatangi pihak RSUD dr Haryoto Lumajang.

“Setelah kami dapat informasi dari Polres Lumajang, kami langsung mendatangi RSU. Namun sayangnya pihak keluarga korban tidak mau dilakukan otopsi. Sehingga kami tidak bisa mengetahui secara persis kejadian yang menimpa korban”, ungkapnya.

Berhubung pihak keluarga korban tidak mau dilakukan identifikasi, maka pihak kepolisian meminta kepada pihak keluarga korban untuk membuat surat pernyataan atas keberatannya atas dilakukannya Outopsi terhadap mayat korban.

“Istri korban sudah membuat surat pernyataan keberatannya saat korban hendak dioutopsi,” pungkasnya.(adi/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional