Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Heboh Mayat Bayi Mengapung di DAM Curah Malang

  • Minggu, 4 Februari 2018 | 21:22
  • / 18 Jumadil Uula 1439
  • Dibaca : 376 kali
Heboh Mayat Bayi Mengapung di DAM Curah Malang

Memontum Jember — Masyarakat dihebohkan sesosok mayat balita laki-laki di DAM Curah Malang Sungai Bedadung Dusun Krajan Desa Curah Malang Kecamatan Rambipuji Kabupaten Jember, Minggu (4/2/2018). Menurut saksi Agus Mujiono (65) warga Dusun Krajan Desa Curahmalang Kecamatan Rambipuji Kabupaten Jember,pada hari Minggu, 4 Februari 2018 sekira jam 11.00 WIB dia sedang melintas dekat DAM.

Saat itu dia melihat benda kecil yang mengapung di permukaan air sungai di dekat DAM pengairan sungai Bedadung. Setelah diperiksa, ternyata benda tersebut adalah mayat bayi dengan jenis kelamin laki-laki. Kurang lebih panjang 40 cm, dengan keadaan badan sudah membengkak dan tali pusar masih menempel.

Kemudian saksi tersebut menelepon ke polsek memberitahu kejadian penemuan mayat. Mendapat laporan warga Kapolsek Rambipuji AKP Sutarjo, Kasat Reskrim Polres Jember Ipda Agus S Kanit Reskrim Polsek Rambipuji,Unit Identifikasi Sat Reskrim,Unit Resmob Kota 1,4 Anggota Polsek Rambipuji, 3 Anggota Koramil Rambipuji, 3 Anggota Puskesmas untuk melakukan pengecekan dan olah tempat kejadian perkara.

Kapolsek Rambipuji AKP Sutarjo kepada awak media, “Kasus tersebut masih dalam penyelidikan aparat kepolisian.”

Dari keterangan sementara tenaga medis di instalasi forensik, bahwa jasad bayi itu masih belum cukup umur untuk dilahirkan. Jasad bayi tersebut diduga hasil aborsi kandungan dan setelah lahir, bayi itu dibuang di aliran sungai. Asal-usul jasad bayi tersebut masih dalam penyelidikan.

“Balita tak berdosa itu ditemukan sudah tidak bernyawa dan mengapung di sungai telah tak bernyawa lagi,” pungkasnya. (cw3/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional