Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

Hindari Sepeda Pancal, Warga Kajeksan Tewas

  • Senin, 5 Februari 2018 | 18:44
  • / 19 Jumadil Uula 1439
  • Dibaca : 1091 kali
Hindari Sepeda Pancal, Warga Kajeksan Tewas
Korban kecelakaan,Ika Suryanti dijalan raya Desa Singopadu,Tulangan (gus)

Memontum Sidoarjo — Ika Suryanti (22) warga Desa Kajeksan RT 03 RW 01, Kecamatan Tulangan, Senin (5/2/2018) kemarin tewas. Setelah kendaraan yang ditumpanginya oleng dan jatuh ke aspal. Saat menghindari pengguna sepeda angin (pancal), melintasi jalan raya di kawasan Desa Singopadu, Tulangan. Mendapati kecelakaan terjadi, warga sekitar berhamburan berlarian menghampiri para korban dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.15 WIB, menyebabkan salah satu pengendara motor meninggal di lokasi. Berawal Ika Suryanti (korban) sendirian mengendarai, motor bebek Honda Beat Nopol W 5668 NC dari arah barat Desa Kajeksan menuju timur Tulangan.

Korban kecelakaan,Budi Santoso saat menjalani perawatan medis di RS.Siti Fatimah,Tulangan (gus)

Korban kecelakaan,Budi Santoso saat menjalani perawatan medis di RS.Siti Fatimah,Tulangan (gus)

Melintasi jalan raya Desa Singopadu, tepatnya di depan warung kopi.Korban menghindari pengguna sepeda pancal, tidak diketahui identitasnya sedang mengayuh. Naas ketika menghindari, dan berada di lajur kanan. Korban tidak bisa mengendalikan stang stir motor, oleng, terpental dan jatuh ke aspal.

Bersamaan, motor lain Honda Beat warna putih Nopol W 2680 OQ, dikendarai Budi Santoso (35) asal Desa Kajeksan RT 09 RW 02, Kecamatan Tulangan, turut tertabrak motor korban. “Ibu itu saat mengendarai motor, menghindari sepeda pancal Mas. Namun, dia (korban) tidak mampu mengendalikan stir motor dan jatuh langsung menabrak pengendara lain,” ujar saksi Abdul Wachid (53) warga setempat.

Motor korban diamankan petugas polisi Polsek Tulangan.(gus)

Motor korban diamankan petugas polisi Polsek Tulangan. (gus)

Kapolsek Tulangan, AKP Nadzir Syah Basri membenarkan, bahwa di jalan raya Desa Singopadu, telah terjadi laka lantas dan korbannya meninggal dunia.

Sedangkan korban lainnya, yang juga pengguna R2 itu dilarikan ke RS Siti Fatimah untuk menjalani perawatan medis. “Dua unit motor, kami amankan di Polsek Tulangan sambil menunggu proses hukum lebih lanjut. Kerugian material dialami korban, di perkirakan mencapai sebesar Rp 2 juta. Selanjutnya Polsek Tulangan, menyerahkan ke unit laka Satlantas Polresta Sidoarjo,” jelasnya. (gus/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional