Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

10 Murid SMP Terjaring Razia Pekat Reskrim Polsek Srono

  • Selasa, 6 Februari 2018 | 21:10
  • / 20 Jumadil Uula 1439
  • Dibaca : 212 kali
10 Murid SMP Terjaring Razia Pekat Reskrim Polsek Srono
Para siswa saat diberi pembinaan oleh anggota Reskrim Polsek Srono

Memontum Banyuwangi – Satuan Reskrim Polsek Srono tangkap 10 anak dibawah umur, saat pesta miras (minuman keras) di pinggir jalan desa Wonosobo, dia terjaring dalam razia penyakit masyarakat (Pekat) pada Minggu malam.

Kapolsek Srono AKP Mulyono SH, Selasa (6/2/2018) mengatakan, “Dalam razia pekat, anggota telah mengamankan 10 pemuda, 9 diantaranya masih dibawa umur dan masih duduk di bangku sekolah tingkat SMP dan 1 orang perempuan jalanan.”

10 pemuda tersebut diamankan di Polsek Srono beserta kendaraan bermotor yang berhasil terjaring. Keesokan harinya, Senin pagi orang tua dan para guru diminta datang ke Polsek. Lalu semuanya dibuatkan surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya.

AKP Mulyono SH, menambahkan,” kita sengaja memanggil para guru dan orang tua agar mereka tau kelakuan anak – anaknya dan lebih ketat dalam pengawasan terhadapnya,” tambahnya. Sebelum mereka dipulangkan anak – anak tersebut diberikan nasehat dan binaan agar prilaku mereka itu sangat merugikan diri sendiri dan juga orang lain. (ron/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional