Hukum & Kriminal

pariwisata kabupaten jember
iklan PT. BSI

Serempetan, Warga Desa Mayangan Tewas Terbentur Aspal

  • Rabu, 7 Februari 2018 | 17:04
  • / 21 Jumadil Uula 1439
  • Dibaca : 254 kali
Serempetan, Warga Desa Mayangan Tewas Terbentur Aspal
Suparto, korban Tewas di Lokasi jalan Raya Dusun Jatiagung, Desa Gumukmas

Memontum Jember — Warga Dusun Jatiagung, Desa Gumukmas Rabu (7/2/2018) pagi dikejutkan dengan kejadian mengenaskan yaitu salah seorang warga Dusun Muneng, Desa Mayangan tewas di tempat akibat kecelakaan dijalan raya Desa itu. Kejadian diperkirakan pukul 08.00 pagi tersebut membuat pihak teman dan keluarga mendatangi Puskesmas terdekat guna memastikan keadaan korban meninggal akibat benturan kepala keras ke badan aspal tersebut.

Menurut beberapa saksi kejadian yang enggan disebutkan namanya mengatakan pada saat itu Motor jenis Honda beat Bernopol P 6170 EL yang dikendarai Ach Amirudin (42) asal Kecamatan Balung berjalan dari arah timur kebarat sedang dari arah belakang ada motor jenis Honda Prima Nopol L 6192 EL yang dikendarai Suparto tiba-tiba menyenggol setir milik Amirudin. Karena laju kendaraan diduga agak kencang ahirnya oleng dan Suparto terjatuh dan kepala sebelah kiri membentur badan aspal meningal dunia.

Akibat kejadian kecelakaan tersebut pihak Mapolsek Gumukmas langsung mendatangi lokasi kejadian dan membawa kedua barang bukti sepeda motor akibat kecelakaan yang menewaskan salah satu pengendara tersebut.

Pihak Kapolsek Gumukmas AKP Dono Sugiharto SH menuturkan sedikit kronologis kejadian jika keduanya sama sama dari arah barat ke timur dan murni akibat senggolan dan salah seorang tewas akibat benturan dan pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak satlantas polres jember guna proses lebih lanjut perihal kejadian memilukan tersebut, pungkas kapolsek. (Lum/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional